Rabu, 03 April 2013

Pernyataan kedua

     "Lo kenapa suka ngebut-ngebutan?" tanyaku ditengah kesunyian diantara kami.
     "Asyik tau, bikin adrenalin naek." Leo mengacungkan jempolnya. "Tolong sambel dong, ka!"
     "Kan bahaya..." ucapku seraya memberikan sambal botolan kepadanya.
     Leo tampak tersenyum di balik botol sambalnya. Berusaha menyembunyikan, tapi cukup jelas juga untuk kulihat. "Ohhh... Jadi ceritanya lo care nih, sama gue?" ia tersenyum menantang. Cukup menyebalkan.
     "Enggak, tuh... Ngapain gue care sama elo?" sepertinya mukaku memerah. Aku menyesal tidak bisa tetap cuek pada saat-saat seperti ini.

     "Ye elahhh.. Gak papa lagi, sante. Lo care sama gue, gue juga care sama lo." oke, aku ubah dari kata cukup menyebalkan menjadi sangat menyebalkan.
     Aku memasang tampang aku-tidak-care-kepadamu-dan-jangan-katakan-itu-lagi-atau-botol-saus-akan-mendarat-di-mukamu. Aku tidak peduli ia akan mengerti atau tidak. Tapi aku berharap dia akan mengerti.
     "Oh, oke-oke.. Kayaknya gue gak boleh ngomong itu lagi ato kalo nggak botol saos bakal nemplok di muka gue." mengapa dia bisa tau dengan tepat sampai ke botol sausnya? Apakah dia seorang paranormal yang bisa membaca pikiran dan tatapanku atau apa?
     "Dan kayaknya lo bingung kenapa gue bisa tau isi tatapan lo." lanjutnya sotoy. Tapi faktanya itu semua benar. Sepertinya aku yang tidak bisa menutupi ekspresiku. Aku harus terus melatih bakat sok cuek-ku.
     "Lo tau? Lo lucu." katanya lagi.
     "Terserah." aku melanjutkan melahap baksoku.

     Sepertinya bakso milik kami berdua mulai habis. Dan aku bersyukur itu berarti aku bisa pulang ke rumahku dan tidak lagi mengurusi cowok idiot ini.
     "Lo belom jawab pernyataan gue kemaren." Sialan. Dia masih ingat akan hal itu dimana aku mencoba melupakannya.
     "Udah basi."
     "Yaudah, Aika, gue suka elo." mudah sekali sepertinya ia berkata hal seperti itu?!
     "Eh..." Mukaku sepertinya telah memerah.
     "Jawab, dong... Kan udah gak basi lagi... Kemaren sebelum lo jawab udah keburu ujan. Ya gue langsung nganter lo pulang nembus ujan pake motor agak ngebut sampe teriakan lo bikin kuping gue pengang. Percayalah, itu gak sengebut yang biasanya gue bawa!"
     "Lo gila."
     "Gue gak gila, gue suka elo."
     "Gak nyambung."
     "Terserah."
     "Itu kata-kata gue."
     "Gue udah ngambil kata-kata lo. Lo boleh ngambil kata-kata gue." senyumnya tampak seperti menantang.
     "Yang mana?"
     "Yang 'gue suka lo'"
     Mukaku memerah lagi. "Males banget."
    "Yaudah, jawab dong..."
     "Abis ujian, ya... Biar lo sama gue tenang ngadepin ujian." oke, itu ide yang bagus untuk menghindari pertanyaan itu selama sebulan kedepan.
     "Tuhkan lo care lagi.." Leo tersenyum. Dan kuakui, dia, cukup, manis. Oh, oke, apa yang kupikirkan barusan?
     "Mau gue jawab apa nggak?!" kataku galak.
     "Oke okeee jangan galak dooong!"
     "Yaudah, tunggu aja. Sekarang anterin gue pulang."
     Leo memegang tanganku dan mengiringnya menuju motor. "Siap, beb..."
     Mukaku lagi-lagi memerah dan aku seperti berkeringat dingin. Tolong aku, tuhan...

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. nice... ditunggu kunjungan baliknya nya

    My Personal Info

    Blog UTAMA

    My Hacking Site

    My Hacking Forum

    My twitter ^-^

    just click!

    #WeAreAnonymous
    #WeAreLegion
    #WeDoNotForgive
    #WeDoNotForget
    #ExpectUS

    BalasHapus
  3. nice... ditunggu kunjungan baliknya nya

    My Personal Info
    http://windows8.about-me.us.to/

    Blog UTAMA
    http://blogsyaputra.blogspot.com/

    My Hacking Site
    http://BoikoTCyberTeam.us.to/

    My Hacking Forum
    http://BoikoTCyberTeam.us.to/forum/

    My twitter ^-^
    @ReaLXstreeTz


    #WeAreAnonymous
    #WeAreLegion
    #WeDoNotForgive
    #WeDoNotForget
    #ExpectUS

    BalasHapus