Rabu, 12 September 2012

Tugas TIK

So, here i am! udah lama gk nongol akirnya nongol juga lagi! Tadi gue abis ngedekor sana sini blog gue yang satu lagi. Sebenernya tuh blog punya masa expired. Yaitu setelah gue dapet nilai buat tugas TIK gue.

Kita di suruh bikin blog ttg teknologi. Berhubung gue gak terlalu tertarik sama teknologi, yah, beginilah hasilnya.
Liat aja sendiri nih blog. Masih ancur-ancuran. Ngebuatnya dengen hospot sekolah yang LELET ABIS plus komputer sekolah yang juga LELET ABIS. Jadi, dengan kesabaran yang luar biasa, gue atur satu-satu, gue cari artikel dengan signal yg awut2an, dan POOF! Jadilah kokokranch! Bukan. Jadilah sebuah blog walaupun tidak bisa dibilang blog. 

Dan, lo, liat, post, pertama, gue, di, blog, itu?
GURU TIK GUE KETAWA! Syukurlah, gue kira gue bakal disembelih untuk kurban tahun depan.
Lo, liat, post, kedua, gue?
GURU TIK GUE LAGI2 KETAWA! Syukurlah, gue kira gue bakal digolok dan ditelen idup2.
Pas post ketiga, gue udah waras dari kegilaan gue. 

So, selamat nikmatin blog teknologi gue yang pertama dan yang terakir. Gue lebih milih jadi problem solver dibanding harus ngejelasin apa yang dimaksud dengan motherfu.. maksud gue, motherboard. Jangan tanya gue motherboard itu letaknya di CPU atau dimanapun juga. Gue gatau.

C U AGAIN! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar